Masyarakat Musi Rawas Kena Prank, Prabowo Gagal Hadir Untuk Kampanye


MUSI RAWAS - Masyarakat Kabupaten Musi Rawas kena prank, Prabowo Subianto gagal hadir untuk kampanye. Itulah yang dikatakan Koordinator Aliansi Pemuda Silampari Bersatu, Alam Budi Kesuma, Rabu (07/02).

Berdasarkan informasi beredar, Prabowo Subianto dijadwalkan akan kampanye di Musi Rawas pada 7 Februari 2024, di Lapangan Sepak Bola G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Namun batal hadir dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Informasi lain juga didapatkan perihal penyebab batalnya kedatangan Capres 02 yang digandrungi dengan julukan si Gemoy itu di Musi Rawas, dikarenakan jadwal kampanye yang bertabrakan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Dari brosur yang didapat, kampanye akbar dengan tema Konser Indonesia Maju tersebut turut dimeriahkan artist-artist top Ibukota seperti Jambrud, Wika Salim, The Rain dan The Bagindas.

Alam menyangkan panitia yang dianggap tidak bisa mengantisipasi hal tersebut dari jauh hari, sehingga menyebabkan rasa kecewa terhadap masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya, yang sudah berbondong-bondong datang memenuhi Lapangan Sepak Bola Desa G1 Mataram sejak Rabu pagi.

"Saya rasa masyarakat Musi Rawas seperti kena prank, karena dari jauh-jauh hari informasi kedatangan Capres 02 ini sangat menyita atensi masyarakat. Namun justru beberapa jam sebelum mulainya acara justru informasi perihal batalnya Prabowo Subianto yang diterima, kasihan masyarakat yang menunggu dari sejak pagi tapi gak jadi ketemu idola mereka, bisa saya katakan panitia gagal mengantisipasi hal ini," ungkap Alam di lokasi acara.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama