Satkorcab Banser Kabupaten PALI Gelar Takbir Keliling


PALI - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) syiar dengan menggelar takbir keliling di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, mengusung tema "Meningkatkan Serta Memperbaharui Fitrah Insan Yang Diridhoi", Selasa malam (09/04).

Kasatkorcap Banser Kabupaten PALI, Rohmat Rifaldi, pada Rabu (10/04) menjelaskan, Banser tidak hanya bergerak dalam hal keamanan saja, namun juga sebagai wadah untuk umat agar bisa semakin dekat dengan Allah, senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikannya, sehingga fitrah manusia senantiasa diberkahi dan diridhoi sang ilahi.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti seluruh masyarakat Talang Bulang, mulai dari jamaah Majlis Ta'lim, Rumah Tilawah, Masjid, serta Mushola di Desa Talang Bulang. Dengan dilepas langsung oleh Kades Talang Bulang, Menriadi.

"Kepada sahabat-sahabat Banser agar selalu menjadi garda terdepan dalam semua gerakan, terutama dalam hal agama dengan dasar hati yang ikhlas. Desa Talang Bulang sebagai contoh Desa yang agamis di Kabupaten PALI," tukasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama