HUT Humas Polri ke 71, Polres PALI bersama Jurnalis Gelar Baksos dan Donor Darah


PALI - Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 71 yang jatuh pada 31 Oktober 2022, Humas Polres PALI mengadakan bhakti sosial (baksos) dan donor darah di Klinik Polres PALI, Kamis (3/11) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut melibatkan personil Polres PALI dan Polsek yang ada di wilayah hukum Polres PALI, juga bersinergi dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI dan masyarakat.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy didampingi Kasi Humas, AKP Ardiansyah, menjelaskan kegiatan itu sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT Humas ke 71. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI.

"Hari ini Kita melaksanakan kegiatan baksos dan donor darah bersama rekan-rekan pers beserta masyarakat PALI. Hal ini digelar dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, serta mendekatkan kembali Polres PALI dengan insan pers agar lebih lebih bersinergi," ungkap Kapolres seusai mengikuti donor darah.

Kapolres sangat mensupport kegiatan positif seperti itu dan akan diadakan secara berkesinambungan.

"Ini kan hal yang positif, tentunya saya sangat mengapresiasi dan sangat mensupport. Dan ini akan terus kita lakukan dalam momen-momen tertentu, karena darah ini sangat dibutuhkan untuk membantu sesama," tandasnya.

Sementara, salah satu jurnalis, M Anas, mengatakan terlaksananya kegiatan tersebut berkat kerjasama yang baik.

"Ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara Polres PALI dan insan pers yang bertugas di Kabupaten PALI," katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan akan terus mensupport kegiatan positif seperti itu.

Sementara, Direktur RSUD Talang Ubi, Tri Fitrianty, mengucapkan terimakasih kepada Polres PALI dan insan pers yang telah berpartisipasi mendonorkan darah.

"Kami mengucapkan terimakasih, karena kegiatan ini menyajikan kebutuhan darah atau produk darah bertambah di PMI," ujarnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres didampingi Kasi Humas menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada perwakilan insan pers dan masyarakat.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama