Bupati Musi Rawas Hadiri HUT Paguyuban Republik Ngapak ke 3


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Mura, di Lapangan Sepak Bola Desa Donorejo, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, Sabtu (13/01).

Dikatakan Bupati, adanya peringatan tersebut sudah seharusnya semakin memotivasi dan menyemangati seluruh pengurus, untuk terus aktif di organisasi dengan semangat kekeluargaan, kedamaian, persatuan dan kerukunan, juga sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan.

"Makna terpenting dari peringatan ini adalah untuk mengukur sejauh mana kita mampu melakukan instropeksi dan evaluasi dalam kurun waktu tiga tahun yang lalu," kata Ratna Machmud.

Lanjut Bupati, selain itu pengurus Paguyuban harus menetapkan landasan untuk memadukan langkah satu tahun kedepan. Karena menurutnya, masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan di masa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis.

"Kita wajib bersyukur, dengan menjadikan hari kelahiran ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi dengan karya dan prestasi. Kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan, dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan," terang Bupati.

Disamping itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Mura yang telah bersusah-payah, bahu-membahu terselenggaranya Peringatan HUT tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kabupaten Mura, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, Ketua Paguyuban Republik Ngapak Kabupaten Mura, Ki Ogi Titis Sabdo Carito, serta masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama