Besok, Polres PALI beserta Insan Pers Akan Mengadakan Baksos dan Donor Darah


PALI - Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022, Polres PALI dan insan pers beserta masyarakat akan mengadakan bhakti sosial (baksos) dan donor darah pada Kamis (03/11) nanti sekira pukul 08.00 WIB.

"Saya sangat mengapresiasi atas sinergitas Polri dan insan ers PALI yang sudah terjalin dengan baik ini. Dan saya sangat support giat posotif seperti ini," ujar Kapolres PALI, AKBP Efrannedy di ruang kerjanya, Rabu (2/11).

Ia berharap, dengan kegiatan positif itu bisa membantu sesama, terutama dari sisi kemanusiaan.

"Atas nama pribadi dan institusi Kepolisian mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu dari personil Polres PALI, rekan-rekan insan pers juga PMI Kabupaten PALI yang telah bersinergi dan berperan aktif dalam kegiatan positif ini," katanya.

Sebelumnya, pada Senin (01/11) lalu Kapolres melalui Kasi Humas telah mengadakan rapat kecil di ruang Humas Polres PALI dengan para ketua organisasi wartawan yang ada di PALI.

"Kita berharap kepada rekan jurnalis agar bisa mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam giat bhakti sosial dan donor darah ini," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama