Disperindag PALI Lakukan Persiapan Pembukaan Festival Pasar Ramadhan


PALI - Persiapan Festival Pasar Ramadhan 1444 H di Pasar Rakyat Talang Kerangan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI secara umum sudah persiapan finising pada Senin (27/03).

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah, mengatakan persiapan festival pasar ramadhan dan pasar takjil sore sudah siap, tinggal menunggu persiapan finising selesai.

"Untuk secara umum, persiapan acara kita festival pasar ramadhan hari ini jam 15.00 WIB sudah siap. Dan ini kita lagi mempersiapkan finising pagi ini," ungkapnya kepada Silampari Berita.

Lebih lanjut Brisvo mengatakan, seluruh Perangkat Daerah nantinya akan diundang di acara tersebut, termasuk perusahan dan bank yang berada di Daerah.

"Acara yang kita adakan sore nanti yang pasti pasar takjil dan perlombaan, diantaranya bintang PALI cilik, busana muslim, lomba azan, mewarnai dan douprize untuk pedangang," jelasnya.

Dengan diadakannya festival pasar Ramadhan itu, Brisvo berharap Pasar Talang Kerangan bisa beroperasi dengan baik dan perekonomian masyarakat meningkat.

"Ekonomi meningkat, paling tidak secara khusus pedagang yang terlibat di pasar ini," tutupnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama