Pasien IGD RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau Tidak Dapat Kamar


LUBUKLINGGAU - Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Asiyah Lubuklinggau mengeluh lantaran dari pagi masuk RSUD hingga malam tak kunjung dapat kamar. Hal itu diungkapkan keluarga pasien, inisial Z, Kamis (12/01).

Menurut Z, RS Siti Asiyah Lubuklinggau tidak mengindahkan harapan Pj Walikota Lubuklinggau, Trisko Defriyansah. Dimana pada Rabu (22/11) 2023 lalu, Trisko menyampaikan dalam rapat pembahasan terkait pelaksanaan tim percepatan peningkatan layanan di UPTD RSUD Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, bahwa salah satu hal paling mendasar yang perlu diperhatikan adalah standar pelayanan kepada masyarakat.

Pada rapat itu, Trisko berharap tidak ada lagi keluhan masyarakat terkait tidak tersedianya ruangan ataupun tidak siapnya tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Siti Aisyah.

Z mengaku, ia mengantarkan istrinya inisial UM masuk IGD pada pagi, namun hingga malam istrinya belum di mendapatkan kamar.

"Kalo ditanya ke petugas tidak ada kamar yang kosong, kita tunggu kalo ada pasien yang pulang baru kita pindahkan," kata Z.

Di waktu sama, petugas IGD yang namanya tidak disebutkan, mengatakan bahwa memang belum ada ruangan untuk pindah kamar. Petugas tersebut meminta Z untuk menunggu hingga ada pasien yang pulang.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama