Sambut Pemilu, KAMMI Lubuklinggau Adakan Mimbar Demokrasi


LUBUKLINGGAU - Dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Sebiduk Semare Kota Lubuklinggau adakan Mimbar Demokrasi, di simpang tiga RCA Kota Lubuklinggau, Selasa (30/01).

Aksi yang menyambut Pemilu 2024 itu diikuti kader KAMMI yang tergabung dari berbagai kampus di Lubuklinggau.

Radu, selaku Ketua Departemen Kebijakan Publik, menyampaikan aksi tersebut berjutuan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau, bawah pesta demokrasi di 2024 ini harus berjalan dengan damai serta terjaganya demokrasi.

"Dalam momentum pesta demokrasi ini, saya berharap dari seluruh elemen masyarakat mampu mewujudkan pemilu yang bermartabat, adil, bersih dan damai", ucap Radu.

Sementara, Ketua Umum KAMMI Komisariat Sebiduk Semare, Dimas, menyampaikan aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian KAMMI terhadap negeri, sebab menurutnya pemilu bukan suatu hal yang bisa dianggap sepele.

Dimas juga menyayangkan, jika masih banyak orang yang tidak mau peka terhadap politik.

"Tanpa kita sadar, kebijakan politik itu mampu mengatur semua yang ada di kehidupan sehari-hari kita. Harga sembako melonjak tinggi itu hasil dari kebijakan politik, BBM naik itu hasil kebijakan politik", tegasnya.

"Dan yang tidak kalah penting ialah, kami mengajak kepada seluruh pendukung calon masing-masing jangan sampai saling menjatuhkan satu sama lain, karena itu akan merusak nama baik demokrasi. Mari kita jaga demokrasi dengan sebaik-baiknya", sambung Diman menutup.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama