Polres Mura Gelar Nobar Piala Asia U23, Indonesia VS Uzbekistan


MUSI RAWAS - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola, Polres Musi Rawas (Mura) bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Uzbekistan U23 di babak Semifinal Piala Asia U23 Qatar.

Nobar akan dilaksanakan di halaman Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, pada Senin (29/04/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

"Malam ini Polres Mura menggelar nobar pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan. Jadi silahkan bagi masyarakat untuk datang nobar karena dibuka untuk umum," kata Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi.

Kapolres menjelaskan, nobar tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 di Qatar. Dengan adanya dukungan rakyat Indonesia, diharapkan anak asuh Shin Tae-yong bermain baik pada pertandingan semifinal nanti.

"Dukungan kita sangat penting agar timnas kita bisa melaju ke babak final nantinya," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau, bagi yang datang untuk nobar di Mapolres Mura dengan menggunakan kendaraan bermotor, kiranya untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya dengan tertib berlalu lintas.

"Jangan sampai gara-gara mau nobar, malah mengalami hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain," ucap mantan Kapolres Muara Enim itu.

Kapolres berharap, timnas Indonesia pada malam ini bisa bermain apik dan meraih kemenangan, sehingga bisa berlaga di final nanti.

"Yang pastinya bisa membawa harum nama pesepakbolaan Indonesia di kancah Piala Asia U23 Qatar," harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama