Milad KAMMI ke 26, 'Menangkan Masa Depan, KAMMI Berdaulat Untuk Negeri'


LUBUKLINGGAU - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Silampari adakan milad ke 26, bertajuk 'Menangkan Masa Depan, KAMMI Berdaulat Untuk Negeri', di Bandiklat Kota Lubuklinggau, Jum'at (29/03).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum KAMMI Musi Rawas, Angga Pratama, Ketua Umum KAMMI Muratara, Fertandi, Ketua Umum KAMMI Lubuklinggau, Dimas Supriyanto, juga Keluarga Alumni KAMMI.

Rizki selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, momentum milad KAMMI menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar kader agar lebih erat dan kompak dalam pergerakan.

Ketua Umum PD KAMMI Silampari, Iwan Pales, dalam pidatonya menyampaikan, dalam momentum milad KAMMI ke 26 kader KAMMI harus siap menyelesaikan tantangan zaman.

"Kader KAMMI harus siap memenangkan masa depan, karena kader KAMMI adalah kader-kader yg berintegritas yang siap untuk ditempatkan di pos-pos penting di masa depan, karena jiwa dan karakter seseorang kader KAMMI adalah pemimpin", tegas Iwan.

Sementara, Adeki mewakili Keluarga Alumni KAMMI, menyampaikan bahwa dalam ber KAMMI pasti akan ditemui pasang surut pergerakan, ia pun berharap kader KAMMI harus memiliki pemikiran global.

"Aksi kita boleh lokal, namun pemikiran harus global. Kita akan selalu menjadi penggerak di bidang dan profesi masing-masing setelah menjadi alumni",tutupnya.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama