HUT PMI ke 78, Polres Mura Laksanakan Donor Darah


MUSI RAWAS - Sambut HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke 78, Polres Musi Rawas (Mura) laksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dengan mengusung tema 'Polri Peduli Kemanusian', di Gedung Atmani Wedhana Polres Mura, Rabu (20/09) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Dokkes Polres Mura dan PMI Mura. Peserta donor darah diikuti Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, Wakapolres Mura, Kompol Harsono, beserta para PJU dan personel Polres Mura.

"Semoga kegiatan donor darah yang dilakukan pada hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena setetes darah sangat penting bagi yang membutuhkan," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, nantinya hasil dari donor darah akan diserahkan ke PMI Mura hingga RSUD Muara Beliti sebagai stok darah, yang nantinya apabila ada masyarakat yang membutuhkan bisa langsung ditransfusikan ataupun pergunakan dengan semestinya.

"Dengan kegiatan kemanusian ini, bisa menambah stok darah baik di RSUD Muara Beliti ataupun PMI Mura," harapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan terimakasih atas keikhlasannya kepada yang telah mendonorkan darahnya.

"Jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal ibadah, terus lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat," tukas suami Ny Anggitta Danu itu.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama