Pimpin Upacara HUT RI Ke-76, Ini Harapan Mulia Bupati Mura


SILBER | MURA - Bertempat di halaman Pemkab Musi Rawas (Mura) dan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, Bupati Mura Hj Ratna Machmud sukses memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera peringatan Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Mura, Selasa (17/08/2021).


Dimomentum hari kemerdekaan ini, Bupati menyampaikan harapan mulia dan doa tulusnya untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas.


"Saya berharap sekaligus berdoa untuk Kabupaten Musi Rawas dan Indonesia pada umumnya, agar segera terbebas dari covid-19," harap Bupati.


Tak hanya itu, Bupati juga sangat berharap program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik untuk kabupaten Mura yang lebih baik lagi, sehingga terwujudnya Musi Rawas Mantab (Maju, mandiri dan bermartabat).


"Kita mengambil semangat dari pejuang bangsa untuk membangun Musi Rawas tercinta ini, agar terwujud Musi Rawas Mantab," ucapnya. 


Lebib lanjut, Bupati bersama Wakil Bupati, Hj Suwarti menyampaikan harapan dan doa pada momen HUT RI ke 76, 17 Agustus 2021 ini. Ia mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari pandemi covid-19.


"Semua kejadian ini ada hikmahnya, sehingga jangan sampai mengurangi semangat juang. Mari kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19, khususnya di Musi Rawas. Tetap semangat dengan semangat perjuangan 45, khususnya dalam menghadapi PPKM yang belum selesai ini," pungkasnya. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas H Hermadi serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Musi Rawas. (Rls/65).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama