Momen Hangat, Warga Binaan Lapas Lubuklinggau Bukber Bareng Keluarga


LUBUKLINGGAU - Momen hangat terjadi di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau. Buka bersama diadakan bersama warga binaan bareng keluarganya di Aula Lapas Lubuklinggau, Senin (01/04).

Kata Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan, buka bersama warga binaan tersebut merupakan salah satu fasilitas pelayanan kepada masyarakat, yang ingin merasakan momen buka bersama keluarganya yang berada di dalam Lapas Lubuklinggau.

"Terlihat antusias para keluarga warga binaan maupun warga binaan itu sendiri dalam kegiatan buka bersama ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Hamdi Hasibuan mengungkapkan Lapas Lubuklinggau tetap komitmen memberikan pelayanan terbaik di Lapas, bersama para pejabat struktural dan petugas pengamanan.

"Kami berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satu bentuknya adalah kami melaksanakan kegiatan buka bersama warga binaan. Bersama para petugas Lapas, kami menjamin kegiatan buka bersama ini dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Handi berharap, dengan adanya kegiatan itu dapat menjalin silaturahmi antara sesama. Selain itu diharapakan dicatat sebagai amal baik di bulan suci Ramadhan 1445 H ini.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama