HUT ke-2, Ormas PKN Baksos ke Panti Asuhan


MURA - Dalam rangka HUT Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN) ke-2, jajaran pengurus DPD PKN Sumsel dan DPC PKN Kota Lubuklinggau mengadakan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Mardhotillah, di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jum'at (1/10).

 

Turut serta pada baksos tersebut Ketua DPD PKN Sumsel, Zainuri, Sekretaris DPD PKN Sumsel, Binsar Siadari, Bendahara DPD PKN Sumsel, Suhaidi, Ketua DPC PKN Lubuklinggau, Destrianto Faisal, segenap pengurus DPD PKN Sumsel dan pengurus DPC PKN Lubuklinggau.


Ketua DPD PKN Sumsel, Zainuri mengatakan kegiatan tersebut diadakan berdasarkan intruksi DPP PKN yang tertuang pada surat Nomor 028/Inst/DPP-PKN/IX/2021. 


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dalam kegiatan sosial ini kita melibatkan semua jajaran pengurus, baik di DPD Sumsel maupun di DPC Lubuklinggau. Kegiatan sosial kita pada hari ini juga di pantau secara virtual oleh segenap pengurus DPP PKN, saya bersyukur mereka semua mensuport kegiatan ini," ujarnya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jajaran pengurus DPD PKN Sumsel dan DPC PKN Lubuklinggau yang juga turut menyumbang, sehingga kegiatan sosial dalam rangka HUT PKN ke 2 ini dapat kita salurkan sebagaimana mestinya," imbuhnya.


Zainuri berharap, adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penghuni panti asuhan. 


"Bantuan yang kita salurkan memang nilainya tidak seberapa banyak, tetapi harapan kami semua semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita dan adik-adik di Panti Asuhan Mardhotillah ini," katanya.


Sementara Bendahara DPD PKN Sumsel, Suhaidi mengatakan adanya baksos tersebut diharapkan dapat terus berlanjut, serta bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat.


Terpisah, Pengurus Panti Asuhan Mardhotillah, Muhammad Sholeh menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh keluarga besar PKN.


"Ini sangat membantu kami, santunan yang diberikan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kami, khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini. Semoga kedepannya nanti PKN semakin jaya dan selalu bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.


(65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama