Badminton Kapolres Musi Rawas Cup 2023 Resmi Dibuka


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo, secara resmi membuka langsung Turnamen Badminton Kapolres Mura Cup 2023, di Gedung Atmani Wedhana Mapolres Mura, Senin (19/06) sekira pukul 15.30 WIB.

Turnamen tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, mengatakan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 tersebut merupakan turnamen ketiga, sebelumnya dilaksanakan Turnamen Tenis Kapolres Cup 2023 dan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

"Sama halnya dengan turnamen sebelumnya, turnamen ini juga digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, " kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, badminton merupakan olahraga tidak lepas cara pengaturan pernafasan, selain itu sebagai salah satu andalan sekaligus nafasnya dari cabang olahraga Indonesia.

"Artinya hampir setiap orang bisa bermain ataupun berolahraga badminton, karena tidak sulit untuk dimainkan," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut membuat tubuh sehat, energi yang dihasilkan energi positif lantaran gerak tubuh maupun badan.

Selain itu, dari turnamen tersebut nantinya akan muncul prestasi para peserta, personel ikut bertanding dan tidak menutup kemungkinan ikut terjun di turnamen badminton berikutnya, artinya harus serius tetapi bukan juga untuk menghabisi lawan bertanding.

"Namun yang tidak kalah penting, gunakan teknik bertanding serta nikmati pertandingan dengan enjoy, sehingga membawa sekaligus merespon penonton menikmati pertandingan," ucap Kapolres.

Dijelaskannya, Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 dilaksanakan selama lima hari, mulai Senin (19/06) hingga Jumat (23/06).

Untuk kategori, meliputi kategori Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran. Setiap kategori memperebutkan juara I, II dan III. Masing-masing juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama