Bola Voli Kapolres Musi Rawas Cup 2023 Resmi Ditutup


MUSI RAWAS - Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 antar Polsek sejajaran dan Bhayangkari memasuki final dam resmi ditutup Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo, Minggu (18/06).

Turnamen tersebut merupakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, berlokasi di lapangan apel belakang Mapolres Mura.

Dalam kesempatan itu, AKBP Danu Agus Purnomo mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dan antusiasme personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting, dalam menyambut kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat berdampak positif bagi personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura maupun ranting. Dan saya berharap, kegiatan seperti ini nantinya tetap berlanjut dan berkesinambungan," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dilaksanakannya Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 itu selain menjalain silaturahmi personel di jajaran Polres Musi Rawas, juga untuk meningkatkan prestasi anggota Polri khusunya pada olahraga bola voli.

"Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 yang kita laksanakan mulai dari Selasa (13/06) hingga Minggu (18/06) ini saya nyatakan ditutup,", ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, hasil Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 Tim Putra (Bhayangkara), juara pertama Satlantas, juara kedua Satreskrim dan juara ketiga Gabungan Bagian. Sedangkan Tim Putri (Bhayangkari), juara pertama Bhayangkari Satlantas, juara kedua Bhayangkari Satreskrim dan juara ketiga Bhayangkari Satnarkoba.

"Selamat kepada juara. Namun kembali lagi, pelaksanaan turnamen ini bukan semata-mata tujuan utama adalah juara yang diraih, namun untuk meningkatkan silaturahmi antara personel Polres Mura dan Bhayangkari, serta untuk memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77," tutupnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama