Harlah ke 63, PC PMII PALI Bagikan 200 Takjil Gratis


PALI - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten PALI melakukan aksi berbagi takjil sebanyak 200 paket kepada masyarakat, pedagang dan tukang ojek di kawasan Simpang Lima Pendopo PALI, Sabtu (08/04).

Arismin selaku Ketua PC Persiapan PMII Kabupaten PALI mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur menyambut Harlah PMII yang ke 63. Kebetulan Harlah kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Ia menegaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi kader PMII Kabupaten PALI, juga sekaligus kegiatan berbagi takjil untuk memotivasi kader PMII PALI, agar semakin menumbuhkan rasa saling mengasihi yang diwujudkan dalam sikap saling berbagi.

"Semoga kegiatan ini menjadi ibadah dan menambah keberkahan untuk kita semua, khususnya PMII Kabupaten PALI," tuturnya.

Selain itu, Kader PMII PALI, Edo Saputra, mengatakan kegiatan itu digelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten PALI.

"Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita tetap semangat dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan, tetap peduli kepada sesama tanpa memandang status ekonomi, sosial, maupun budaya," tukasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama