Polres Mura Lakukan Parorli, Datangi Lokasi yang Sering Terjadi Balap Liar


MUSI RAWAS -Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura) dibulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M ini, Polres Mura dipimpin langsung Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo melakukan patroli subuh, Sabtu (08/04).

Kali ini, yang menjadi pusat patroli adalah Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, hal itu berdasarkan laporan masyarakat.

AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, kegiatan patroli subuh merupakan salah satu bentuk untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mura selama Ramadhan ini.

Kapolres menjelaskan, giat patroli subuh dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan dinas, sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah masyarakat.

"Patroli dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar," jelas suami Ny Anggita Danu itu.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dalam giat patroli itu yang dilakukan adalah mendatangi lokasi yang sering terjadi balap liar pada subuh hari, petasan, perang sarung, hingga indikasi terjadinya tawuran di bulan Ramadhan ini.

"Hingga kegiatan patroli berakhir situasi berjalan tertib dan lancar. Sementara situasi kamtibmas sampai dengan saat ini tetap aman kondusif dan arus lalulintas aman dan lancar," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama