Bupati PALI bersama Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Kolam Renang Pakri


PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati PALI, Heri Amalindo, meletakkan batu pertama pembangunan kolam renang dana hibah dari Pemkab PALI, bertempat di Stadion Komplek Pakri Palembang, Selasa (21/03).

Bupati Heri Amalindo mengatakan, pihaknya mendukung program-program dari Polda Sumsel yang dapat mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional khususnya pada cabang renang.

"Kita patut bersyukur dengan adanya pembangunan kolam renang pakri ini, bisa memberikan spirit bagi personel Polda Sumsel dalam mengasah kemampuan didalam cabang olahraga, khususnya Renang," ujar Heri Amalindo.

Heri menjabarkan, setelah pembangunan kolam renang, pihaknya ingin harus tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kolam renang.

"Dengan kebersihan tersebut, kita mendapatkan manfaat dari pembangunan ini hingga jangka panjang, juga terus memberikan kenyamanan untuk kita semua," ucapnya.

Heri berharap, dengan pembangunan tersebut dapat memberikan dampak baik guna menciptakan SDM yang berkualitas.

"Mudah-mudahan kolam renang pakri ini dapat terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," tuturnya.

Sementara, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menyampaikan pihaknya melakukan peletakan batu pertama pembangunan kolam renang Komplek Pakri Palembang yang dihibahkan dari Pemkab PALI kepada Polda Sumsel.

"Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan kepada Bupati yang telah banyak berkontribusi kepada Polda Sumsel, maupun kepada Polres Pali yang langsung dapat dirasakan oleh kami, sehingga kami bisa memberikan kepada masyarakat," ungkap Kapolda Sumsel.

Menurut Jendral bintang dua tersebut, dengan adanya kolam renang di Komplek Pakri pihaknya berharap agar bisa memberikan kesehatan dan kesiapsiagaan untuk seluruh personil Polda Sumsel, sehingga dapat selalu melayani masyarakat.

Kapolda menambahkan, kolam renang tersebut juga dilengkapi fasilitas olahraga yang ada di Komplek Pakri. Diketahui bahwa komplek Polri tersebut merupakan komplek terbesar di Indonesia.

"Kita bersyukur dan berterimakasih kepada senior kita terdahulu, khususnya Kapolda-kapolda sebelumnya yang telah memberikan banyak pembangunan di Komplek Pakri. Semoga kita bisa merawat, sehingga bisa digunakan untuk waktu yang panjang," ujarnya.

Lebih jauh, Mantan Kapolda Jambi itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI beserta jajarannya, yang telah menghibahkan pembangunan kolam renang untuk Polda Sumsel.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama