Ibu di Muara Kelingi Peluk Kapolres, Sampaikan Terimakasih Pasca Banjir


MUSI RAWAS - Saat meninjau lokasi pasca banjir di Kelurahan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo dikejutkan dengan kedatangan seorang Ibu-ibu yang langsung memeluk erat dirinya, Senin (20/03).

Diketahui, Ibu tersebut merupakan salah satu korban bencana banjir yang melanda Kelurahan Muara Kelingi. Dimana, sembari memeluk Kapolres Ibu tersebut menyampaikan curahan hati rasa kagum, juga berterimakasih kepada Kapolres yang turun langsung membantu dan melihat keadaan warga di kelurahan Muara Kelingi yang terdampak banjir lebih kurang 4 meter pada minggu lalu.

"Anak buah bapak lagi bekerja, ada perhatian kepada kami masyarakat, peduli kepada kami. Bapak (suaminya) dirumah itu lagi kena penyakit jantung, tapi bagaimana kami, darahnya kemarin sampai 250 per 100 saat air naik, sempat tegang-tegang, sabar pak aku bilang, makan apa adanya saja," curhatan sang Ibu dengan mata berkaca-kaca sambil memegang erat tangan Kapolres Mura.

Sementara, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, menyampaikan kepada sang Ibu dan warga Muara Kelingi bahwasanya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri untuk melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat dari segala aspek, bukan hanya berkaitan dengan masalah hukum namun juga masalah sosial.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab Polri, kami Polres Mura, TNI Kodim 0406 Lubuklinggau dan Pemda Mura. Semuanya untuk melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat dari segala aspek. Selain itu, bila ada permasalahan dan butuh Bantuan Polisi silahkan hubungi 08117884110, pastinya kami siap melayani 24 jam," kata Kapolres.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama