DPD Badar PALI Gelar FGD, 'Perjuangkan Hak Rakyat'


PALI - DPD Barisan Pemuda dan Rakyat Indonesia Sejahtera Indonesia (Badar) Kabupaten PALI gelar Fokus Grup Discussion (FGD), dengan topik 'Pertanggung jawaban hukum terkait dengan pelanggaran terhadap lingkungan hidup Desa Lunas Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, patut diduga terjadi sejak adanya kegiatan stokfile dan pengoperasian crusher Titan grup'.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di MR Cafe dan Resto Tanah Abang PALI, Minggu (17/7).

Dalam acara diskusi yang berjalan hikmat dan lancar itu disertai dengan semangat para aktivis untuk tetap istiqomah memperjuangkan hak rakyat, terkhusus Desa Lunas Jaya yang dari dulu menginginkan hidup sehat, tanpa debu, tanpa bising dan tanpa pencemaran lingkungan.

"Peserta forum diskusi sepakat untuk mempersiapkan langkah-langkah kedepan untuk menindak lanjuti semua keluhan masyarakat umum," ungkap Ketua Badar PALI, Dedi Triwijayanto.

Nampak hadir juga di acara tersebut, perwakilan Pemuda Pancasila PALI, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup PALI, perwakilan Dinas Perizinan PALI, aktivis lingkungan Sumatera Selatan, Ketua IWO PALI, Ketua AWDI PALI, Ketua Aliansi Nusantara, perwakilan KNPI PALI, anggota DPC Gencar PALI, GP Ansor PALI, Opli, kelompok pencinta alam dan perwakilan aktivis PALI lainnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama