Pengurus Pusat IODI Lakukan Kunjungan ke Pengprov IODI Sumsel


PALEMBANG - Pengurus Pusat (PP) Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) melakukan kunjungan ke Pengprov IODI Sumsel, guna memastikan kesiapan tiga agenda nasional yang akan digelar di Kota Palembang, Senin (30/05).

Kunjungan yang diadakan di Aula Sekretariat KONI Sumsel tersebut disambut langsung oleh Ketum Pengprov IODI Sumsel, Suparman Romans, Sekretaris Eva Pouluan, Bendahara Elisa Rahmawati, Ketua Harian Sofuan, serta jajaran pengurus.

Mengingat tiga agenda nasional semakin dekat, yakni Rakernas pada 5 Juli 2022, FORNAS 6-7 Juli 2022 dan Kejurnas 8 Juli 2022, Ketum PP IODI langsung memberi atensi, yakni lima bidang penting dalam kepanitiaan.

"Ada lima bidang yang kami berharap memperhatikan secara detail apa yang perlu dilakukan. Pertama bidang pertandingan, kedua transportasi dan akomodasi, ketiga konsumsi, keempat umum dan kelima keamanan," ujarnya.

Lanjut dia, pihak PP IODI juga nanti akan membantu membackup dan diharapkan para bidang yang menjadi atensi bisa terus berkordinasi.

Untuk Rakernas pada 5 Juli 2022, akan digelar di Hotel Harper Palembang, sedangkan FORNAS dan Kejurnas akan digelar di Al Azhar Convention Center.

Sementara, Ketum Pengprov IODI Sumsel mengucapkan terimakasih atas kunjungan PP IODI yang langsung dipimpin oleh Ketum beserta tim. Menurutnya, Pengprov IODI Sumsel pada prinsipnya siap berkordinasi dengan PP IODI, agar tiga agenda besar nasional yang akan digelar di Palembang bisa berjalan maksimal.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak para pengurus IODI Sumsel untuk bekerjasama dalam rangka mensukseskan tiga agenda nasional bersama PP IODI.

"Umur kita memang baru seumur jagung, tapi kita dituntuk untuk berlari cepat. Untuk itu, saya mohon kerjasama, kekilasan dan pengabdiannya, agar tugas mulia ini bisa kita tuntaskan," pungkasya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama