473 CPNS dan PPPK di Lingkungan Pemkab Musi Rawas Terima SK Bupati


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud menyerahkan langsung SK Bupati Musi Rawas tentang Pengangkatan CPNS, PPPK Non Guru, PPPK Guru Tahap I di Lingkungan Pemkab Musi Rawas Tahun 2022, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (30/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Musi Rawas, Willy Ade Chaidir, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Edi Iswanto, Mewakili Polres Musi Rawas, Nusirwan, Asisten Bupati, Kepala OPD serta jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas, juga peserta pelantikan CPNS dan PPPK di lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Pada penyerahan SK Pengangkatan kepada CPNS dan PPPK Tahap I itu, terdapat 473 orang yang terdiri dari 148 CPNS, 56 PPPK Non Guru dan 269 Guru yang resmi diangkat menjadi pegawai di Lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah diangkat menjadi bagian dari Pemkab Musi Rawas. Ia meminta, kepada peserta agar dapat langsung bekerja di tempatnya, juga diharapkan tidak mengajukan usul pindah kerja dari tempat kerja masing-masing.

"Saya yakin saudara-saudari dapat menjadi pegawai yang berkualitas, dapat mengembangkan potensinya masing-masing, juga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan," kata Bupati.

Bupati berpesan, kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan baik, disiplin dan profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta menjadi pegawai yang bermanfaat di pemerintahan untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama