Koalisi Pemberantasan Korupsi Bakal Demo Nginap Depan Kantor Bupati Musi Rawas


MUSI RAWAS - Koalisi Pemberantasan Korupsi bersama ormas dalam waktu dekat akan adakan aksi demo yang tidak biasanya, dengan cara menginap di depan Kantor Bupati Musi Rawas, hal itu di sampai Koordinator Aksi, Zainuri, Minggu (29/05).

Kata Zainuri, lama waktu menginap tidak ditentukan sampai tuntutan aksi mendapat tanggapan langsung dari Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud.

"Aksi ini adalah sebagai tuntutan lanjutan dari aksi jilid 1 dan 2 yang hingga saat ini belum juga mendapatkan tanggapan dan perhatian dari Pemkab Musi Rawas, yang mana salah satunya menuntut mundur Kepala Dinas Perkim Kabupaten Musi Rawas, yang kita anggap sangat buruk dalam kinerja dan pengawasan proyek dianggaran tahun 2021," ujarnya.

Baginya, sebagai warga negara dan lembaga tentunya mendapatkan hak dan dilindungi secara hukum dan undang-undang dalam kita menyampaikan pendapat dan melakukan sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah.

Senada, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Musi Rawas, Binsar Siadari, mengatakan pihaknya sesegera mungkin dalam minggu ini akan mengadakan aksi demo dengan nginap di depan Kantor Bupati Musi Rawas.

"Menginap sampai tuntutan kita ditanggapi langsung Bupati," tandasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama