PMII Lubuklinggau Apresiasi Razia Pekat, Berharap Ada Razia Lanjutan

Foto : Ketua Umum PMII Lubuklinggau, Al Mukmin. (ist)


.
LUBUKLINGGAU - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lubuklinggau apresiasi tim gabungan dari Satpol PP, TNI-Polri dan Polisi Militer yang telah menyisir sejumlah hotel dan penginapan di Lubuklinggau dalam rangka razia penyakit masyarakat (pekat) di bulan suci Ramadhan ini, Selasa (19/04).

Ketua Umum PMII Lubuklinggau, Al Mukmin, mengatakan razia yang telah menjaring beberapa pasangan bukan suami istri tersebut sudah seharusnya dilaksanakan, mengingat saat ini merupakan bulan suci yang seharusnya diisi dengan kegiatan islami.

Diketahui, dalam razia tersebut, terpantau ada beberapa hotel dan penginapan yang telah dilakukan razia pekat, diantaranya Indo Hotel, Hotel 929, Hotel Aura, Hotel Paris dan Penginapan Kost Pelangi.

"Sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan Pemkot Lubuklinggau dalam mengurangi, mencegah dan memberantas pelaku prostitusi, agar Kota Lubuklinggau menjadi kota bersih dan madani," ujarnya.

Ia berharap, Pemkot Lubuklinggau menindak secara tegas pelaku usaha hiburan yang masih beroperasi di bulan suci Ramadhan ini.

"A plus kepada Pemkot Lubuklinggau dan tim razia gabungan. Namun menurut pantauan, hotel dan penginapan yang telah dirazia adalah hotel-hotel kelas melati, maka kami berharap ada razia lanjutan mengingat masih ada beberapa hotel dan penginapan yang belum dilaksanakan razia pekat termasuk hotel berbintang," pungkasnya.

(Azw)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama