Safari Ramadhan, GM PT PHR Zona 4 PALI Santuni Anak Panti


PALI - Bertempat di Gedung Arsendora Komperta Penodopo, General Manager (GM) PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, Kabupaten PALI, Agus Amperiyanto lakukan safari Ramadhan di Wilayah Kerja (WK) Pendopo Field dan Adera Field, Senin (18/04).

Kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan tali silaturahmi antar pekerja dan mitra kerja, juga bersamaan dilakukan pemberian santunan kepada penerima manfaat, yakni 20 anak Panti Asuhan Jaya Murni.

Pada kegiatan yang juga dilakukan buka bersama itu, GM PT PHR Zona 4 menyampaikan kegiatan safari Ramadhan merupakan suatu momentum yang tepat untuk dapat berbagi serta meningkatkan silaturahmi.

Selain itu, juga dapat dimanfaatkan untuk menyeleraskan hubungan dengan stakeholder di wilayah Kabupaten PALI, agar tercipta suatu sinergitas.

"Dengan mengambil tema 'Energi Untuk Istiqomah', mari kita semua disini dapat memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ini untuk selalu bersabar dan bersiap dalam menghadapi tantangan kedepan, hal ini sehubungan dengan dua tahun terakhir ini kita semua dihadapkan dengan batasan-batasan yang cukup besar, khususnya batasan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19," ungkap Agus Amperiyanto didampingi Senior Manager PT Pertamina EP Pendopo Field, I Wayan Sumerta.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari Bupati PALI yang diwakili Asisten I Setda PALI, Andre Fajar Wijaya. Ia menyatakan, kegiatan demikian dapat meningkatkan hubungan antara perusahaan dengan Pemkab PALI.

"Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pertamina. Di bulan Ramadhan, perusahaan dalam hal ini menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi sedikit rezeki dengan anak yatim piatu, tentu kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kearah yang semakin baik antara Pertamina dengan Pemkab Pali," kata Assisten I.

Selain tersebut diatas, kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Polres PALI, Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI dan stakeholders lainnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama