Hati-hati Bagi Penimbun BBM!! Kepolisian Bakal Menindak Tegas


PALI - Kapolres PALI, AKBP Efrannedy melakukan sidak di SPBU Beracung Kecamatan Talang Ubi guna memastikan kesediaan BBM dan berjanji akan menindak tegas bagi penimbun solar, Rabu (06/04).

"Meminta agar masyarakat tidak melakukan penimbunan BBM, karena akan merugikan banyak orang dan akan terjadi kelangkaan BBM," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres telah memerintahkan seluruh jajaran Polsek untuk memeriksa dan memantau ketersediaan solar pada SPBU di Kabupaten PALI.

Kapolres mengingatkan, seluruh Manager SPBU yang beroperasi di Kabupaten PALI untuk menjaga stok solar, agar dapat mengantisipasi antrian kemacetan panjang truk saat mengisi di SPBU.

Terpantau di lokasi, puluhan warga nampak mengantri di SPBU dengan derigen, mirisnya, warga yang ikut antri tidak merasa canggung dan takut maupun khawatir mendapat sanksi karena perbuatannya tertangkap tangan mengisi BBM menggunakan derigen.

Seorang warga inisial A, mengatakan jenuh melihat antrian derigen yang panjang, ia meminta pihak berwajib memberikan sanksi tegas bagi oknum yang mengisi BBM menggunakan derigen.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama