Warga Sukamaju Keluhkan Listrik Tidak Stabil, PLN Langsung Gerak Cepat


PALI - Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel keluhkan PLN yang kurang wat sehingga menyebabkan listrik tidak stabil, Kamis (07/04).

Seorang warga Sukamaju, Am, mengatakan sangat mengeluhkan adanya PLN tidak stabil itu, serta meminta pihak PLN segera menindaklanjuti keluhan warga.

Senada, warga Sukamaju lainnya, Ru, juga mengeluhkan kelistrikan yang tidak normal itu sehingga menyebabkan lampu hidup mati.

"Bukan hanya di Dusun II saja, di Dusun I juga mengalami tidak normal, semoga pihak PLN segera memperbaiki," harapnya.

Sementara itu, Manager PLN Rayon Pendopo, Iman Aswilton, saat dikonfirmasi Silampari Berita melalui pesan whatsapp, menyampaikan terimakasih atas adanya informasi tersebut. Ia berujar, tidak stabilnya listrik di Desa Sukamaju kemungkinan karena adanya gangguan di peralatan atau lainnya.

"Terimakasih infonya Pak kemungkinan ada gangguan di peralatan atau lainnya. Segera kami kirim petugas untuk cek lokasi," ujarnya pada pesan whatsapp.

Setelah itu, pihak PLN mengabari kembali di pesan whatsapp pada pukul 11.17 WIB, bahwa 15 menit lalu aliran listrik sudah dinormalkan kembali.

"Selamat pagi Kami dari petugas PLN pak. Mohon info kondisi Tek listrik wil Sukamaju saat ini pak, sebelumnya aliran tidak normal, tetapi 15 menit yang lalu sudah kami normalkan kembali. Tks," ungkapnya pada pesan whatsapp.

Dimana, dikatakan salah satu petugas operator PLN Rayon Pendopo, tidak normalnya aliran listrik di Sukamaju lantaran ada putus pada pembatas.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama