Dua Personel Polres Musi Rawas Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel


MUSI RAWAS - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Hermanto memberikan penghargaan Pin Mas dan Piagam kepada personel yang berpestasi dibeberapa wilayah hukum Polres, di Mapolda Sumsel, sekira pukul 08.00 WIB, Senin (07/03).

Salah satu personel yang menerima penghargaan yakni dua personel Polres Musi Rawas, Bripka Maifan Serafinril Paur Bekpal Baglog dan Bripka Roesandi Ardi Praja Paurmin Baglog.

Diketahui, Bripka Maifan Serafinril menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas Polri dengan menyelesaikan pembuatan sertifikat tanah milik Polres Musi Rawas dan menyelamatkan aset Polri dengan nilai Rp.9 miliar.

Lalu, Bripka Roesandi menerima penghargaan sebagai inisiator dan menciptakan terobosan kreatif berupa inovasi pembuatan aplikasi 'Mang PDK Bedil', yang bermaksud sebagai bahan pengawasan untuk pimpinan kepada anggota Polres Musi Rawas yang menggunakan senjata api milik dinas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Ahcmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa Polres Musi Rawas telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel.

"Memang benar, dua personel kita mewakili Polres Musi Rawas menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto. Rasa syukur dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel," kata Kapolres.

Penghargaan yang diberikan, lanjut Kapolres, akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas Polri.

"Ini akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya," jelas AKBP Gusti sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para personel Polres Musi Rawas beserta personel yang menjalankan tugas. Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Musi Rawas, terima kasih kepada seluruh personel Polres Musi Rawas," pungkasnya.

(Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama