DPC AWDI PALI Secara Resmi Buka Turnamen Sepakbola


PALI - Turnamen sepakbola U Permula dan U 10-14 yang diselenggarakan DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) PALI, Sumsel, secara resmi dibuka langsung oleh Ketua DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto diwakili Ketua Pelaksana, Anton Darwis, Minggu (06/03),

Anton Darwis yang juga Kabid Kesra Pengurus dan Angota di AWDI PALI, membuka turnamen tersebut di Lapangan Gelora Sepuluh November Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Timur, Kabupaten PALI.

"Dengan digelarnya turnamen sepakbola ini, tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub anak-anak," ujarnya.

Ia berharap, pemain senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermula pada peningkatan mutu sparing dalam melatih anak-anak untuk lebih giat dalam bermain dan berlatih.

"Melalui ajang ini, diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk DPC AWDI PALI, dengan turnamen ini bisa bersinergi dengan semua element di Kabupaten PALI ini, juga para pemain bisa mengembangkan potensi diri," harapnya.

Lebih lanjut, paling penting dari diadakannya turnamen tersebut yakni untuk memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi.

Sementara itu, Pelatih U 10-14, Siswono, mengucapkan terimakasih telah diundang di acara turnamen tersebut. Ia berharap, bisa terjalin silaturahim lebih dekat lagi diantara peserta turnamen.

"Semoga anak yang saya latih bisa menjadi atlit sepakbola hingga sampai dewasa," tuturnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama