Diskominfo Lubuklinggau Bakal Gelar UKW Bagi Jurnalis


LUBUKLINGGAU - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau mewacanakan bakal menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi jurnalis yang bertugas di Kota Lubuklinggau di tahun ini.

"Kita sudah anggarkan untuk kegiatan UKW bagi jurnalis di tahun ini, kita gelar kemungkinan di pergeseran anggaran," ujar Kadiskominfo, Erwin Armeidi, Kamis (6/1), dalam acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Jurnalis Kota Lubuklinggau Bersama Walikota Lubuklinggau, di Gedung Kesenian.

Acara yang turut dihadiri Walikota Lubuklingggau, SN Prana Putra Sohe itu menjadi pertemuan awal di tahun 2022 antara jurnalis dengan Walikota.

Pertemuan itu dimaksudkan, guna memastikan program apa saja yang bisa disinkronkan antara Pemkot Lubuklinggau dengan jurnalis.

"Saya sebagai Walikota Lubuklinggau berharap terus bisa bersilaturahmi dengan wartawan, apalagi ini memang rutin kita lakukan sejak beberapa tahun lalu," ujar Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe atau akrab disapa Nanan saat menyampaikan sambutan.

Acara silaturahmi yang digelar Diskominfo Lubuklinggau tersebut diisi dengan diskusi dan tanya jawab selama 2 jam. Selain mendengarkan saran dari para jurnalis, Walikota juga meminta berbagai saran dan pendapat untuk pembangunan Kota Lubuklinggau kedepan. (65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama