Polsek Megang Sakti dan DPC PBB Mura Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal


MURA - Perayaan Natal di Gereja GPDL Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dihadiri 300 jemaat destinasi Gereja di Kecamatan Megang Sakti, Kamis (16/12).

Perayaan yang dipimpin Pendeta Robby Pollii itu dihadiri para Pendeta perwakilan dari beberapa Gereja sekitar.

Perayaan yang mengambil tema 'Tidak Berkesudahan Kasih Setia Tuhan' tersebut diawali dengan menyanyikan sejumlah lagu pujian rohani dan rangkaian acara lainnya.

Melalui pembicara perayaan Natal, Pendeta Tandean, menyampaikan dalam khotbahnya bahwasannya Tuhan tidak pernah meninggalkan umatnya, justru umat itu sendirilah yang pergi meninggalkan sang penciptanya, yaitu Tuhan Semesta Alam.

Dalam acara yang hampir dua jam itu, Polsek Megang Sakti melalui Wakapolsek, Iptu Sunardi beserta anggota dan dibantu ormas DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Mura sukses melakukan pengamanan dan acara berjalan kondusif.

"Saya selaku Ketua Panitia berterimakasih atas kehadiran para undangan yang datang dari berbagai tempat, juga sahabat kami dari ormas PBB, bahkan Kepolisian yang sudah memberikan bantuan pengamanan untuk lancar berjalannya acara ini, kalaupun ada kekurangan dari pihak panitia sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Ketua Panitia, Binsar Siadari. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama