Menjelang Pengukuhan, FKWS Audiensi dengan Bupati Mura


MURA - Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) audiensi dengan Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud, di Pendopoan, Jum'at (17/12).

Pada pertemuan kali ketiga ini, FKWS akhirnya memiliki struktur organisasi. Bupati Mura sendiri menyambut baik atas terbentuknya FKWS

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut di isi dengan bincang-bincang tentang pengukuhan yang bakal dilaksanakan tak lama lagi.

Tidak lupa, Bupati Mura menitip pesan kepada Ketua dan anggota FKWS untuk menjaga kekompakan dan persatuan sesama anggota.

"(Saya) sangat mendukung atas terbentuknya forum ini. Di satu sisi, pihak Pemkab Mura juga membutuhkan sebuah publikasi yang diperlukan, agar capaian-capaian program Mura MANTAB dapat dilihat dan didengar oleh masyarakat Myra," terang Bupati.

Kemudian, Bupati juga menyampaikan, antara media dan Pemkab memiliki hubungan simbiosis mutualisme, sehingga diharapkan hadirnya FKWS bisa menjembatani hal itu.

Sementara itu, Ketua FKWS, Zainuri didampingi Sekretaris, Ali Muap dan Wakil, serta anggota, menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang meluangkan waktu untuk bertemu rombongan FWKS.

"Alhamdulillah, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud bisa menyempatkan diri untuk memberi waktu kepad FKWS, semoga Pemkab Mura dan FKWS dapat bersinergi sebagaimana yang diharapkan," harap Zainuri. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama