Asgianto DPRD Sumsel Reses Tahap III Tahun 2021 di Desa Sukamaju


PALI - Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumse) Dapil VI, Asgianto melakasanakan Reses tahap III masa tahun 2021, di Gedung Serbaguna Dusun 1, Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumsel, Kamis (9/12). 


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa, kemudikan dibuka langsung oleh Ketua Partai Nasdem PALI, Samsul Bahri.


Dalam acara Reses itu, turut hadir DPRD Sumsel Dapil VI Asgianto, Bupati PALI melalui perwakilannya, Camat Talang Ubi, Kepala Desa dan Perangkat di Talang Ubi, BPD tiap Desa di Talang Ubi, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Talang Ubi.


"Seluruh anspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses, ini akan ke dalam laporan kegiatan reses, selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten PALI untuk mendapatkan tindak lanjut  dari Pemkab PALI selaku pihak ekskutif," ujar Asgianto.


Lanjut Asgianto, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses tersebut diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.


Sementara Samsul Bahri, mengatakan adanya reses tersebut sebagai penerima anspirasi dari masyarakat ke DPRD, sekaligus menanggapi pengusulan berbagai proposal yang diharapkan masyarakat, baik tentang pembangunan maupun keuangan daerah.


Sementara Kades Sukamaju, Rudini mengatakan sangat berkesan dengan adanya reses tahun ini di desa nya, terlebih masyarakat nampak atusias meski diguyur hujan.


"Jadi terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir walaupun dalam kondisi cuaca seperti ini," katanya. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama