Truck Tronton Vs Supra Fit di Musi Rawas, 1 Meninggal Dunia


MUSI RAWAS - Lakalantas maut terjadi di Jalan Lintas Lubuklinggau-Musi Banyuasin (Muba), tepatnya di Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis (06/06/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil truck tronton Nopol BG 8195 NX warna hijau yang dikendarai Selamat (51) warga Betung, Kabupaten Banyuasin, dengan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BM 4198 QC yang dikendarai Nurhayati (40)  berboncengan dengan Homsiah (59), keduanya warga Desa Suro.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas, AKP Hardiansyah, menjelaskan berdasarkan informasi dari warga, bermula saat mobil truck tronton yang dikendarai oleh Selamat melaju dari Kelurahan Muara Beliti menuju arah Kecamatan Tuah Negeri. Setiba di tempat kejadian perkara, mobil truck tersebut hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai Nurhayati dan Homsiah.

Kemudian mobil truck tronton menyerempet motor Honda Supra Fit tersebut, akibatnya motor oleng dan kedua penumpang terjatuh, hingga kepala Homsiah terlindas oleh ban mobil belakang sebelah kiri yang menyebabkannya meninggal dunia, sementara Nurhayati mengalami luka ringan di tangan dan kaki dan langsung dilarikan ke RS dr Sobirin Muara Beliti.

"Saat ini sopir truk beserta satu unit Mobil Hino Truck tronton Nopol BG 8195 NX warna hijau, satu unit motor Supra Fit Nopol BM 4198 QC warna hitam diamankan di Mapolres Mura," tuturnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama