Hendri Almawijaya Ambil Formulir Balon Walikota Lubuklinggau di Kantor PDI-P


LUBUKLINGGAU - Hendri Almawijaya mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau di Kantor DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau. Pengambilan formulir itu sebagai bentuk keseriusan mencari dukungan pada Pilkada Kota Lubuklinggau 2024 ini, Rabu (17/04).

"Insyaallah dalam waktu dekat akan kita lengkapi, setelah siap kita akan serahkan kembali ke PDI-P," ujar mantan Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan itu.

Soal nomor satu atau nomor dua pada pencalonan, Hendri mengatakan semuanya diserahkan kepada partai, karena partai punya mekanisme.

"Apapun yang menjadi keputusan partai, kita akan nurut, termasuk misalnya tidak didukung atau tidak direkomendasikan, kita akan ikuti. Yang jelas hari ini sampai kedepan kita akan berjuang, tetap optimis akan mendapat dukungan dan sambutan dari masyarakat," katanya.

Hendri menegaskan, dirinya tidak akan maju dari partai selain PDI-P, kendati saat ini telah ada partai lain yang telah membuka pendaftaran.

"Insyaallah aku hanya daftar di PDI-P," tegasnya.

Lebih lanjut, Hendri menjelaskan, awal mula dirinya tertarik untuk ikut dalam kontestasi politik tahun ini awalnya tidak kepikiran sama sekali, mengingat masih banyak yang pantas.

"Tapi atas dukungan kawan-kawan, situasi terakhir politik di Lubuklinggau, kita coba beranikan diri. Sebetulnya aku berharap Pak Sulaiman Kohar untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Nanan, tapi sampai hari ini belum dengar beliau (mau maju)," tukasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama