DPRD Mura Gelar Paripurna Dalam Rangka HUT Kabupaten Mura ke 81


MUSI RAWAS - DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) gelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mura ke 81, dengan tema 'Berkelanjutan Untuk Musi Rawas MANTAB', di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (24/04/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir langsung dalam rapat tersebut Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni diwakili Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, Bupati Mura, Ratna Machmud, Wakil Bupati Mura, Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, Kepala OPD di Pemkab Mura dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Ratna Machmud, mengatakan momentum HUT Kabupaten Mura ke 81 ini akan digunakan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja kepemimpinannya selama tiga tahun ini.

"Bertepatan dengan usia Kabupaten Mura ke 81, kami telah melewati tiga tahun dalam memimpin Kabupaten Mura. Momentum ini akan digunakan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan kami selama tiga tahun," kata Bupati.

Bupati berharap, tema 'Berkelanjutan Untuk Musi Rawas Mantab' jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja, namun dimaknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat.

"Kedepan juga masih banyak peningkatan yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnya yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Sementara, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni diwakili Asisten Administrasi dan Umum, Zulkarnain, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pemkab Mura selama perjalanan panjang, sehingga terbentuknya Kabupaten Mura dengan saran dan prasarana yang telah dibangun, serta sederet prestasi yang telah di terima oleh Pemkab Mura.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dari Ombudsman kepada Pemkab Mura, yang diserahkan oleh Kepala Ombudsman Provinsi Sumsel kepada Bupati Mura, kemudian dilakukan sesi foto bersama.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama