Penerimaan Siswa Baru di SMA YPBI 3 Tugumulyo, Dapatkan Seragam Gratis!!


MUSI RAWAS - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 di SMA Yayasan Pendidikan Bakti Ibu (YPBI) 3 Tugumulyo telah dibuka sejak Jum'at (16/02).

Kepala SMA YPBI 3 Tugumulyo, Sakinah, pada Jum'at (16/02) mengatakan, untuk pendaftaran bisa langsung mendatangi SMA YPBI 3 Tugumulyo di G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Lebih lanjut, untuk pendaftaran masuk sekolah, SMA YPBI 3 Tugumulyo menggratiskan biaya. Dan untuk lima siswa/siswi pendaftar pertama, bakal mendapatkan seragam gratis dari SMA YPBI 3 Tugumulyo.

"Seragam yang didapat lima pendaftar pertama putih abu-abu, batik dan olahraga. Sedangkan untuk seluruh siswa gratis seragam batik dan olahraga," jelas Sakinah.

Tidak hanya itu, ada beragam fasilitas yang bisa didapatkan ketika masuk SMA YPBI 3 Tugumulyo, seperti SPP gratis, uang pembangunan gratis, juga wifi gratis.

"Untuk siswa/siswi kurang mampu, digratiskan biaya hingga tamat, dengan syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya.

Ketika sudah menjadi siswa/siswi SMA YPBI 3 Tugumulyo, para siswa/siswi bisa menyalurkan bakat dengan mengikuti ekstrakurikuler, diantaranya Palang Merah Remaja (PMR), Paskibraka, Komputer dan Pramuka.

Jadi, tunggu apa lagi, segera daftarkan diri untuk melanjutkan pendidikan di SMA YPBI 3 Tugumulyo.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama