Pelatihan Keterampilan Kemandirian di Lapas Lubuklinggau Telah Dibuka


LUBUKLINGGAU - Di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau, telah dibuka Pelatihan Keterampilan Kemandirian oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Lubuklinggau, di Lapangan Olahraga Lapas, Senin (12/02).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala Disnaker sekaligus Sekda Kota Lubuklinggau, Tamri. Dengan dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan.

Handi Hasibuan menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lubuklinggau mendapatkan bekal setelah kembali kemasyarakatan, yang dapat berguna bagi bangsa dan negara.

"Terimakasih kepada Disnaker dan Balai Latihan Kerja yang sudah memberikan kontribusi positif bagi Warga Binaan di Lapas Lubuklinggau, yang mana sudah memberikan kontribusi positif bagi warga binaan kami yang ada di Lapas Lubuklinggau, saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar", ucap Kalapas.

Hamdi berharap, warga binaan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh sampai dengan selesai.

"Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan. Dan saya berharap kepada warga binaan yang mengikuti kegiatan, untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara sungguh-sungguh dan menikmati setiap proses yang dilaksanakan," harapnya.

Kegiatan Pelatihan Kemandirian yang diadakan di Lapas Lubuklinggau tersebut diikuti 40 warga binaan, dengan kegiatan pelatihan yang diikuti berupa pelatihan tata boga dan instalasi listrik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama