Musrenbang di Sumber Harta, Seluruh Ajuan Akan Dianggarkan


MUSI RAWAS - Pemerintah Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura) laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan, Selasa (30/01).

Acara Musrenbang bertemakan Peningkatan Ketahanan Ekonomi, Pelayanan Publik dan Sumber Daya Manusia itu dibuka langsung oleh Bupati Mura, Ratna Machmud, pada sekira pukul 13.00 WIB.

Turut hadir pada rapat tersebut Camat Sumber Harta, Deni Fermada Lubis serta seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan, seluruh Kades dan BPD di Kecamatan Sumber Harta.

Camat Sumber Harta, Deni Fermada Lubis, mengatakan pada rapat tersebut dilakukan pembahasan tentang apa yang akan dibangun kedepan di tahun 2024 ini, meliputi seluruh anggaran pembangunan.

"Membahas tentang apa yang akan dibangun kedepan di Kecamatan Sumber Harta, meliputi seluruh anggaran pembangunan," ujarnya.

Lebih lanjut, Camat menuturkan, poin penting dari rapat tersebut adalah dari seluruh pengajuan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Sumber Harta akan dianggarkan.

"Pembangunan untuk tahap anggaran tahun 2023/2024 akan dianggarkan seluruh ajuan," tuturnya.

Ia berharap, dengan dianggarkannya seluruh ajuan dapat mewujudkan pemerataan pembangunan di Sumber Harta, yang nantinya bakal berdampak positif terhadap perekonomian dan layanan publik di Sumber Harta.

(Al)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama