Lapas dan BNN Lubuklinggau Tandatangani MoU, Antisipasi P4GN


LUBUKLINGGAU - Lapas Kelas IIA Lubuklinggau tandatangani MoU dengan BNN Kota Lubuklinggau di bidang Pelatihan, Pengamanan dan Pertukaran Informasi, dalam rangka membangun integritas melalui revolusi mental dan upaya mewujudkan Lapas yang bersih dari narkoba, Senin (29/01).

Kegiatan yang dilaksanakan di Selasar Lapas Kelas IIA Lubuklinggau itu dihadiri Kepala BNN Kota Lubuklinggau, Himawan Bagus Riyadi didampingi Kasubbag Umum, Imran Rusadi dan para Ketua Tim.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan, dalam sambutannya menyampaikan adanya MoU tersebut sangat bermanfaat bagi Lapas Lubuklinggau, khususnya dalam mengantisipasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang ada di Lapas Lubuklinggau.

Setelah dilakukan penandatangan MoU, acara dilanjutkan dengan melakukan tes urine bagi seluruh pegawai dan warga binaan di Lapas Lubuklinggau.

"Dalam tes urine, seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Lubuklinggau dinyatakan tidak ada yang teridentifikasi narkoba," ujar Kalapas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama