Polres Mura Laksanakan Baksos, Bakkes, Serta Pelestarian Lingkungan di Rakorbin SDM Polri 2023


MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), bakti kesehatan (bakkes) dan penanam pohon dalam rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, di Ponpes Walisongo Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Sabtu (04/11).

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Wakapolres, Kompol M Harsono, mengatakan Polri bersama instansi terkait dan masyarakat secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerjasama, mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Wakapolres mengungkapkan, Polri berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca panas saat ini, melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon.

"Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pemberian vitamin, serta pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon," jelas Wakapolres.

Wakapolres berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga serta membangun kesadaran warga, khususnya personel Polres Mura untuk menanam pohon dan merawatnya.

"Sehingga sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Mura dan sekitarnya menjadi lebih bersih dan segar, serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama