HUT Lubuklinggau ke 22, Naff dan The Rain Hibur Warga Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU - Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau hadirkan dua band nasional Naff dan The Rain untuk menghibur warga Lubuklinggau, pada Sabtu malam Minggu (21/10). Hal itu dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke 22.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Olahraga Silampari (TOS) pada

 itu tampak meriah dan ramai, dihadiri antusias warga meskipun sedikit diguyur hujan.

Pj Walikota Lubuklinggau, Trisko Defriyansah, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para sponsor dan pelaksana sehingga konser tersebut sukses dilaksanakan.

"Kepada masyarakat yang hadir, silahkan menikmati acara ini. Tetap jaga keamanan, jangan sampai ada keributan," kata Trisko sapaannya.

Pada momen tersebut, Pj Walikota sempat bernyanyi bersama Arda Vokalis Naff, dengan didampingi jajaran forkopimda di atas panggung dan bernyanyi bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Bagus, Ketua DPRD Lubuklinggau, Rodi Wijaya, Pj Ketua TP PKK Lubuklinggau, Henita Andriani, Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu, Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023, SN Prana Putra Sohe, Pj Sekda, Tamrin, serta jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama