Terima Kunjungan Ormas LMP, Kapolres Mura Harap Bisa Bersinergi Hingga Tingkat Desa


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Intel dan Kasat Humas menerima kunjungan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kabupaten Mura di Ruang Kerja Kapolres, Rabu (23/08).

AKBP Danu sapaannya berharap, Ormas LMP di Kabupaten Mura bisa bersinergi hingga tingkat desa di wilayah keamanan Polres Mura mengenai beberapa hal, yakni kebakaran hutan, keramaian pesta rakyat, ketertiban pengguna jalan dan kegiatan lainnya dari program Polres Mura.

Bagi Kapolres, kebangsaan adalah milik bersama antara perangkat, masyarakat dan lainnya, yang tercipta dari ormas yang ada di Kabupaten Mura.

Kapolres berjanji, akan hadir di Markas Cabang LMP Kabupaten Mura yang yang terletak di Ruko Perkantoran Bundaran Muara Beliti.

Sementara, Ketua Macab LMP Kabupaten Mura, Zainuri, mengatakan sebelum dilaksanakan bela negara dan empat pilar kebangsaan, LMP akan didata berapa peserta dari lingkup Kecamatan sampai tingkat desa di 14 Kecamatan di Kabupaten Mura.

Lebih lanjut Zainuri berharap, dalam pertemuan tersebut dapat terjalin hubungan antara ormas dan Polri hingga tercipta cinta bela negara dan empat pilar kebangsaan.

Hadir dari LMP Kabupaten Mura pada kesempatan itu Ketua Macab, Zainuri, Ketua Harian, Budi Caksono, didampingi 12 pengurus.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama