Satlantas Polres Lubuklinggau Lakukan Pengamanan Karnaval Anak-anak PAUD


LUBUKLINGGAU - Jajaran Satlantas Polres Lubuklinggau melakukan pengamanan karnaval tingkat PAUD di Kota Lubuklinggau, dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Jum'at (11/08).

Dikatakan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasatlantas, AKP Agus Gunawan Setyahadi, dilepas langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha.

Pada karnaval dalam rangka HUT RI ke 78 itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau, Ny Aryanti Indra Arya.

Pengamanan pada acara karnaval tersebut dimaksudkan menjaga keamanan guna kelancaran lalulintas, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, mengingat kegiatan berlangsung di jalan raya.

Giat pengamanan yang dipusatkan di depan Masjid Agung Assalam Lubuklinggau itu, diikuti ratusan peserta dari anak-anak PAUD se Kota Lubuklinggau dan disambut antusias warga sekitaran Kota Lubuklinggau.

"Pesertanya ratusan, alhamdulillah berjalan aman, lancar dan sukses," ujar Kasatlantas.

Kasatlantas berharap, adanya karnaval bisa mengedukasi generasi penerus bangsa mengenai nilai-nilai budaya di Indonesia, juga menumbuhkan jiwa patriotisme.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama