Pembanguan Peningkatan Jalan Padang Lalang-Lubuk Ngin Mulai Dirasakan Manfaatnya


MUSI RAWAS - Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibawah kepemimpinan Bupati Ratna dan Wakil Bupati Suwarti perlahan namun pasti terus menggenjot pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah di desa-desa, salah satunya pembangunan peningkatan jalan rigit beton Padang Lalang-Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura.

Pembangunan peningkatan jalan tesebut kini mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga Padang Lalang dan warga Desa Lubuk Ngin.

Dimana, jalan tersebut menghubungkan Dusun Padang Lalang menuju ke Kecamatan Selangit.

Dikatakan warga Dusun Padang Lalang, Mario, adanya pembangunan peningkatan jalan Padang Lalang-Lubuk Ngin sangat membantu warga dalam beraktivitas, yang bisa memangkas waktu perjalanan.

"Terimakah kepada pemerintah karena telah memberikan perhatian kepada warga," ujarnya, Jum'at (11/08).

Menurutnya, setelah adanya pembangunan tersebut perjalanan ke Selangit lebih cepat, dan perjalanan ke kebun juga lebih mudah.

"Kami keluar masuk dari Padang Lalang ke Selangit lebih lancar, ke kebun juga lebih mudah semenjak dibangun jalan ini," jelasnya.

Ia berharap, pembangunan infrastruktur khusunya jalan terus berlanjut hingga pembangunan jalan di Kabupaten Mura merata.

(Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama