Pemuda Durian Rampak Gelar Lomba Gaple, Disuport oleh Kapolsek Lubukkinggau Utara


LUBUKLINGGAU - Dalam rangka meriahkan HUT RI ke 78, Bujang Gadis Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Kota Lubuklinggau mengadakan lomba gaple bekerjasama dengan Polsek Lubuklinggau Utara.

Dikatakan Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Denhar, dengan diadakannya lomba piala bergilir gaple cup oleh Bujang Gadis Durian Rampak bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Dimomentum HUT RI ke 78 ini tentu banyak manfaatnya, selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI juga menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri. Sehingga Polri dan masyarakat selalu berdampingan demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujarnya, Kamis (17/08).

Sementara, Ketua Bujang Gadis Durian Rampak, Rendy Darma Putra, mengungkapkan didalam kegiatan semarak HUT RI Ke 78 ini ada banyak perlombaan, setidaknya ada 13 perlombaan yang diselenggarakan oleh Bujang Gadis Durian Rampak, dimulai dari tanggal 15 sampai 19 Agustus 2023.

"Namun pada fokus utama di dalam perlombaan ini adalah Piala Bergilir Gaple Cup, karena antusias warga Durian Rampak sangat luar biasa dengan diadakannya Gaple Cup ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Rendy mengatakan, adanya lomba gaple tersebut berdampak positif terhadap komunikasi dan hubungan dengan Kapolsek Lubuklinggau Utara, sehingga terjalin koordinasi baik antara pemuda dengan kepolisian.

"Alhamdulillah, kegiatan gaple cup ini kepemudaan berkolaborasi dengan Kapolsek Lubuklinggau Utara, serta disuport oleh AKP Denhar selaku Kapolsek Lubukkinggau Utara," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, dengan terjalinnya hubungan baik antara kepemudaan dan forkopimda di Kecamatan Lubuklinggau Utara ini, serta dorongan dan suport dari kepolisian, tentunya telah membantu keberlangsungan serta kesuksesan kegiatan kepemudaan Durian Rampak yang diselenggarakan.

"Harapan kami kedepannya, Durian Rampak mampu menjadi barometer kepemudaan hususnya di Kota Lubuklinggau," tukasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama