Meriah! Silampari Night Carnival 2023 Sukses Digelar


LUBUKLINGGAU - Silampari Night Carnival 2023 sukses digelar tahun ini di Kota Lubuklinggau, tepatnya pada 19 Agustus 2023 malam.

Kegiatan tersebut merupakan festival budaya yang sudah dilaksanakan sejak tahun sebelumnya. Dimana kegiatan tersebut tiap tahunnya selalu meriah, termasuk tahun ini.

Dikutip dari instagram @disparlinggau, Silampari Night Carnival menjadi salah satu agenda dari Dinas Pariwisata Lubuklinggau.

Acara Silampari Night Carnival disaksikan ribuan warga Lubuklinggau, dari depan Mapolres Lubuklinggau sampai dengan taman kurma Masjid Agung As-Salam.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe atau akrab disapa Nanan, berharap dengan persembahan tersebut kedepannya lebih banyak lagi orang berkunjung ke kota Lubuklinggau.

Lebih lanjut Nanan juga berharap, acara Silampari Night Carnival bisa bisa meningkatkan perekonomian warga Kota Lubuklinggau.

"Ini adalah ajang silaturahmi sekaligus hiburan bagi masyarakat. Dan di Silampari Night Carnival ini menampilkan puluhan peserta yang spektakuler," ujar Walikota, Sabtu (19/08) malam.

Adapun peserta yang meramaikan Silampari Night Carnival diantaranya Marching Band Sat Pol PP/Korsik, Walikota bersama Wakil Walikota didampingi istri, kostum karnaval Sekda dan jajaran kepala OPD.

Kemudian, peserta dari tim kesehatan, kostum recycle Dinas Lingkungan Hidup, Pocil, Ikatan Keluarga Minang (IKM) dan Reog Ponorogo Singo Ngesti Budoyo. Dilanjutkan dengan Sanggar Seni Paguyuban Pasundan, SMP Negeri 6.

Lalu Marching Band SMP IT Mutiara Cendikia, SMK Negeri 2, SMP Negeri 13, Universitas Bina Insan, SMK Negeri 2, SMP Negeri 4, Marching Band UNMURA, SMP Negeri 7, SMP Negeri 1.

Selanjutanya, peserta dari SMA Negeri 7, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMK Negeri 4, SMA/SMK Budi Utomo, SMP Negeri 3, UNPARI, SMP Negeri 8, SMP Negeri 3 dan Marching Band SMA Muhammadiyah.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama