329 Jabatan Fungsional Dilantik dan Diambil Sumpah Oleh Bupati Muratara


MURATARA - Sebanyak 329 ASN di Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) disumpah dan diambil sumpah jabatan fungsional, di halaman Pemkab Muratara, Selasa (18/07).

Dari 329 ASN yang dilantik dan diambil sumpah itu, jabatan fungsional guru sebanyak 270 orang, jabatan fungsional kesehatan sebanyak 40 orang, jabatan fungsional teknis lainnya sebanyak 19 orang.

Bupati Muratara, Devi Suhartoni, menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga amanah dengan baik serta bertanggung jawab.


"Jadikan amanah baru ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi," ujar Bupati.

Kata Bupati, dengan adanya pelantikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

"Sekali lagi selamat kepada yang baru dilantik, semoga dapat memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas. Dan diharapkan di satuan kerja dapat meningkatkan kerja serta memberikan manfaat bagi masyarakat," pesan Bupati.

Diakhir pidato, Devi Suhartoni mengingatkan, kepada yang baru dilantik agar bisa menunjukan kinerja keras dan prestasi lebih baik dalam mewujudkan Muratara Berhidayah.

(Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama