Catat Jadwalnya! Bakal Ada Karnaval SCTV di Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU - Kabar gembira bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. Pemerintah Kota Lubuklinggau kembali menyuguhkan hiburan dengan menghadirkan Karnaval SCTV di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau, yang rencananya akan digelar dari 22-23 Juli 2023.

Karnaval SCTV merupakan program spesial yang rutin diadakan oleh SCTV setiap tahunnya dan digelar di beberapa kota besar, kali ini di Kota Lubuklinggau.

Hadirnya Karnaval SCTV di Kota Lubuklinggau merupakan upaya Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan Program Ayo Ngalong ke Lubuklinggau 23.3.23.

Dimana, Pemerintah Kota Lubuklinggau dari 23 Maret 2023 telah menggelar banyak event untuk menarik dan menghibur wisatawan, baik dari Kota Lubuklinggau maupun luar Kota Lubuklinggau.

Karnaval SCTV di TOS sendiri nantinya bakal menghadirkan banyak penyanyi nasional, artis ibukota dan artis sinetron FTV SCTV.

Nantinya, di Karnaval SCTV bakal ada On Air Activation yang isinya jumpa fans di Bandara Silamapari, music performance artis ibukota dan berbagai macam games.

Kemudian, bakal ada Off Air Activation yang isinya lomba mewarnai tingkat SD dan TK, makan bareng, dance competition, senam masal, parade SCTV (all artis), jumpa artis, music performance, Indomie fashion show, music performance (band lokal), mett & greet artis SCTV dan doorprize.

Jadi, jangan lupa saksikan Karnaval SCTV di Lubuklinggau yang akan digelar selama dua hari, dari Sabtu (22/07) pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB, hingga Minggu (23/07) pukul 07.00 WIB - 14.30 WIB.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama